Tuesday, April 5, 2016

Sudah Tahu Latar Belakang Keluarga Orlando? Ini Dia Review Lengkap

Tags

Orlando Bloom, ya pria kelahiran 39 tahun silam ini memiliki kisah hidup yang cukup seru untuk disimak. Dengan latar belakang keluarganya yang cukup terpandang dan perjalanan pendidikannya yang cukup bagus, membuat karier dari Orlando bloom ini terbilang cukup mulus dan menarik sekali untuk disimak. Orlando Bloom lahir di Canterbury Kent. Memiliki seorang ibu yang bernama Sonia Constance Josephine Copeland yang lahir di Calcutta, India. Orlando Bloom memiliki kakek dan nenek yang bernama i Betty Constance Josephine Walker and Francis John Copeland (bapak dan ibu dari Contance Josephine, seorang dokter dan ahli bedah).
Orlando Kecil

Latar Belakang Keluarga Orlando Bloom

Keluarga-keluarga nenek dari ibu Bloom banyak  tersebar di Tasmania, Australia, dan India, dan mereka semua orang Inggris asli, bahkan beberapa di antaranya kelahiran Kent . Bloom pernah diberitahu kalau ayahnya adalah seorang pengacara Yahudi kelahiran Afrika Selatan, Harry Saul Bloom, tetapi begitu beranjak dewasa dan setelah meninggalnya Harry, ibunya kemudian baru mengakui bahwa ayah biologis Bloom sebenarnya adalah Colin Stone, yang merupakan teman dari keluarganya. Sonia mengatakan kalau ia mengambil nama untuk putranya ini dari nama seorang komposer terkenal abad ke-17, Orlando Gibbons. Inspirasi nama yang cukup unik, karena berasal dari seorang komposer (seniman) dan terbukti Orlando Bloom juga seorang seniman dalam dunia perfilman.

Perjalanan Pendidikan

Bloom berhasil lulus dari St Edmund's School di Canterbury walaupun saat itu ia menderita dyslexia[2]. Pada tahun 1993, pria muda ini pindah ke London dan bergabung dalam National Youth Theatre, menghabiskan waktu belajar di sana sampai dua musim lamanya dan mendapatkan beasiswa untuk belajar di British American Drama Academy.


Perjalanan Akting Orlando

Bloom mulai akting secara profesional dari sebuah peran pada satu episode TV drama Casualty, dan kemudian mendapatkan debut film pertamanya di Wilde (1997), dengan lawan main Stephen Fry, sebelum masuk ke Sekolah Musik dan Drama Guildhall di London, tempat ia belajar tentang seni peran, seni pahat, dan fotografi. Pada tahun 1998, terjadi kecelakaan yang menyebabkan tulang punggungnya patah, kecelakaan jatuh dari lantai 3 sebuah gedung apartemen. Ketika itu, Bloom diberitahu bahwa ada kemungkinan kalau ia tidak akan bisa berjalan lagi. Namun, Bloom telah membuktikan hal sebaliknya, ia bisa sembuh total dan bisa berjalan keluar rumah sakit dengan kedua kakinya 12 hari setelah itu. Pada tulang punggung Bloom yang patah dipasangkan lempengan baja, yang tentunya kini telah dilepas sejak kesembuhannya itu, kecuali satu benda, sebuah baut. Sejak itu, Bloom rajin berlatih yoga dan pilates untuk menguatkan tulang punggungnya.


EmoticonEmoticon